Sabtu, 26 Februari 2011

KarTu BLOG

KarTu BLOG
maksud dari istilah ini adalah :
Kar : Karangan
Tu  : Tulis
blogger ini saya buat dengan topik dan tema tentang karangan tulis. saya lumayan menyukai bidang menulis. oya, mungkin kamu-kamu yang punya bakat dibidang menulis, silahkan kirim ke facebook saya : aknez melani. atau kirim ke email aku : aknesmelani815@gmail.com. dan karangan tulis kamu bakal aku posting di KarTu BLOG ini ;D
mungkin cukup ini saja basa dan basi dari saya untuk blogger ini.
sekian dan terima kasih!
salam ASOLOLEEE...!
wkwkwk 

3 komentar:

  1. weleh weleeeh...
    akhirnya selesai juga blogger ini :)
    tinggal diposting aja semua karangan tulis

    BalasHapus
  2. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    BalasHapus