Senin, 28 Februari 2011

lagi gak mood mengarang, susah nyari ide!

hari ini, 28 Februari 2011 merupakan hari terakhir penilaian tugas membuat blogger pada pelajaran TINKOM. saya bingung mau nulis apa?! posting yang udah saya terbitkan baru 1 posting. sedangkan minimalnya 3 posting. waduuuh...! akhirnya saya memutuskan untuk menulis ini dan itu tentang kebingungan saya aja. hehe
lumayan kan bisa diposting :)
hmmm...
udah berapa huruf dan kata ya yang udah saya tulis? ide saya udah mampet!
cukup segini dulu aja ya? ketemu lagi dipostingan menarik lainnya ;)

2 komentar:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus